Hotman Paris Minta Iqlima Kim Ungkap Dalang Dugaan Pelecehan Seksual: Cepat, Masih Ada Waktu

oleh -163 views

GenBerita – Hotman Paris mengaku telah melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik karena menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Pengacara nyentrik ini yakin ada sosok dibalik Iqlima Kim yang berperan sebagai dalang di balik tudingan miring tersebut. Karenanya, hotman Paris Minta Iqlima Segera Ungkap Sosoknya.

Cepatlah sadar, masih ada waktu dan kesempatan untuk mengakui siapa dalang sebenarnya, perintah siapa itu semua fitnah, ujar Hotman Paris dalam video di Instagram yang dikutip Kamis (2/6/2022).

Selengkapnya kata Hotman Paris, iqlima Kim sebenarnya tahu bahwa apa yang dituduhkan padanya sama sekali tidak benar. Mumpung masih ada waktu, dia meminta Iqlima untuk jujur kepada publik.

Maka ini adalah kesempatanmu untuk secara terbuka mengakui bahwa ada dalangnya., ada penyusun yang memang fitnah itu pesanan orang tertentu, ujar Hotman Paris.

Karena aku tidak akan memaafkan orang yang menjadi dalangnya. Hukum akan tetap mengejar dia, katanya lagi.

Menurut Hotman Paris, jika Iqlima Kim mengatakan yang sebenarnya dengan mengakui siapa dalangnya, maka itu akan mempengaruhi hukumannya nanti.

Pengakuanmu setidaknya akan mengurangi sanksi hukum di masa depan, kata Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, iqlima Kim didampingi pengacaranya, razman Arif Nasution gelar jumpa pers. Di hadapan media, kim menyebut Hotman melakukan pelecehan seksual kepadanya saat dia masih bekerja sebagai asisten pribadinya.

Artikel ini telah terbit di https://www.suara.com/entertainment/2022/06/03/073000/hotman-paris-imbau-iqlima-kim-bongkar-dalang-tuduhan-pelecehan-seksual-cepatlah-masih-ada-waktu?page=all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *