Dukung Anies Nyapres, Majelis Presiden: Dia Sangat Berharga

oleh -754 views

GenBerita – Sekelompok orang yang tergabung dalam Majelis Kepresidenan menyampaikan pernyataan dukungan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan agar bersedia mencalonkan diri sebagai calon presiden pada 2024. Kelompok orang ini memiliki latar belakang seperti mantan anggota Front Pembela Islam (FPI) hingga Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Pantauan di lokasi, ratusan orang berkumpul di bawah spanduk Presiden Kita Anies Baswedan Untuk Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Pernyataan dukungan dibuat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Juni 2022.

Wakil dari Majelis Presiden, ustaz Aznop Priyandi Al-Hafidz (Ex Napiter) Jelaskan Alasan Partainya Dukung Anies di 2024.

Alasan mendukung Anies menjadi RI 1 tidak lain adalah perasaan kecewa yang menumpuk di negara kita saat ini. Apa yang juga dirasakan oleh masyarakat Indonesia? Kami lelah dengan ketidakadilan di negara kami. Kami lelah dengan ketidaksetaraan sosial, kata Aznop di lokasi.

Sementara, dari mantan FPI yang disuarakan oleh Habib Alif Akbar Bin Abdurahman Al Yamani. Menurut dia, dengan dukungan ini, kami dapat memberikan dukungan moral kepada Anies untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024.

Insya Allah dengan ini kami berikan landasan pada bapak Anies untuk maju ke Pilpres 2024 nanti. Dan, kami berhadap umat Islam mengusung Bapak Anies di periode 2024-2029 nanti untuk jadi presiden berikutnya, ujar Habib Alif.

Pun, dia menambahkan, awal mula terbentuknya dukungan karena memang yang hadir di acara dukungan membutuhkan sosok Anies sebagai pemimpin 2024.

Karena kan figur beliau ini dibutuhkan bangsa ini. Dari segi amanah, dari segi, ya banyak faktor. Istilahnya Bapak Anies Baswedan ini sudah layak dan sangat amat layak. Dan, dibutuhkan oleh bangsa ini, katanya.

Ia berharap, anies kelak bisa memimpin sebagai orang nomor wahid di negeri in. Harapannya agar bangsa Indonesia bisa jadi lebih baik. Jadi, lebih sejahtera dan terutama membanggakan di mata dunia, ujarnya.

Kemudian, ada juga mantan napi teroris, kartono yang menekankan dukungan terhadap Anies sebagai capres agar ke depannya bangsa Indonesia lebih baik dari aspek kesejahteraan.

Segala upaya yang bisa mendukung nilai kebaikan kami dukung, akan kami sokong agar nantinya kehidupan berbangsa menjadi lebih baik, sejahtera, lebih damai sebagaimana yang kami harapkan, sebut Kartono.

Berikut ikrar dukungan yang dibacakan Majelis Sang Presiden untuk Anies Baswedan maju sebagai capres RI periode 2024-2029.

Kami rakyat Indonesia khususnya umat Islam dengan ini menyatakan dan mendeklarasikannya:

1. Mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 2. Mengajak dan mengimbau rakyat Indonesia khususnya umat Islam untuk mewujudkan serta memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.

Artikel ini telah terbit di https://www.viva.co.id/berita/politik/1482884-dukung-anies-nyapres-majelis-sang-presiden-beliau-amat-layak?page=all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *