Manuella Aziza Curi Perhatian Di Pernikahan Eva Celia

oleh -741 views

GenBerita – Manuella Aziza adalah anak kedua dari Sophia Latjuba. Manuella Aziza putri dari pernikahan Sophia dan Michael Villareal. Putri kedua ini mencuri perhatian saat menghadiri pernikahan Eva Celia. Penampilan di pernikahan saudara perempuannya, manuella Aziza terlihat memukau dalam gaun ungu.

Profil Manella Aziza

Pemilik Nama Lengkap Manuella Natasha Aziza Villareal lahir di Jakarta, 15 September 2005. Saat ini dia baru berusia 16 tahun. Manuella adalah saudara tiri Eva Celia. Sebab, eva Celia adalah putri Sophia Latjuba dengan suami pertamanya, Indra Lesmana. Manuella memiliki darah campuran, yakni Amerika, Jawa, Bugis, dan Jerman.

Seorang selebgram

Putri kedua Sophia Latjuba jarang mendapat perhatian media. Berbeda dengan ibu dan adik yang berprofesi sebagai model, dan aktris, manuella lebih suka menjadi selebgram. Namun, dia tidak sering mengunggah konten.

Suka travelling

Manuella sangat suka bepergian ke berbagai tempat. Seringnya, ia menjelajah Pulau Bali. Selain itu, ia juga hobi berkuda.

Aktif menyuarakan isu-isu perempuan

Manuella dikenal aktif menyuarakan isu-isu perempuan. Ia pernah berpartisipasi dalam memperingati Hari Perempuan Internasional dengan mengenakan t-shirt bertuliskan My Body, My Choice.Tampil menawan di pernikahan Eva Celia.

Melalui gerakan International Womans Day, biasanya aktivis perempuan akan menggelar aksi di berbagai negara agar perempuan tidak tertindas salah satunya dalam sistem patriarki.

Tampil menawan di pernikahan sang kakak

Menikmati momen bahagia di pernikahan sang kakak, manuella berpenampilan memesona yang tak kalah dari sang ibu dan kakaknya. Pada acara pernikahan yang digelar tertutup tersebut, ia tampak berpose dengan para bridesmaid lain. Salah satu diantaranya yaitu Tara Basro yang mengenakan busana senada.

Netizen sebut Manuella The Next Putri Indonesia

Saat menghadiri pernikahan sang kakak Eva Celia, manuella terlihat anggun dengan dandanan yang natural. Dalam unggahan instagram@sophia_latjuba88, netizen mengagumi kecantikan putri kedua Sophia Latjuba. Bahkan, disebut juga The Next Puteri Indonesia.

The next putri indonesia.and Miss universe nih, komentar netizen. Ya Allah mbaaaa. Anaknya cantik-cantik banget sih,komentar yang lain. Kharismatik fresh n beauty,komentar netizen yang lain.

Artikel ini telah terbit di https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1482887-manuella-aziza-curi-perhatian-di-pernikahan-eva-celia?page=all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *