Aziz Yanuar: Suara FPI Seksi Dalam Politik

oleh -192 views

GenBerita – Ketua Bidang Advokasi DPP FPI (Front Persaudaraan Islam), aziz Yanuar mengatakan, nama FPI memang sangat menarik untuk dikaitkan dengan aktivitas politik di Indonesia. Sehingga, muncul nama FPI yang menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan untuk capres 2024.

Suara FPI memang seksi untuk menjadi daya tarik politik dan ini bukan sekedar pencitraan, tapi itu terbukti saat Pilkada DKI beberapa tahun lalu, kata Aziz saat dihubungi wartawan, Selasa, 7 Juni 2022.

Maka dari itu, aziz mengatakan ini sangat jelas signifikan dan tidak dapat disangkal suara FPI dalam aktivitas politik di tanah air. Akan tetapi, kata dia, fPI belum mengambil keputusan terkait Pilpres 2024.

Secara resmi, setahu saya, DPP FPI belum mengambil keputusan terkait 2024 dan turunannya. Sehingga, klaim atas nama FPI patut dipertanyakan siapa dalang semua ini?, ujarnya.

Tentu, aziz menambahkan, FPI jelas memiliki beberapa kriteria tegas untuk 2024, dimana mungkin ada beberapa kriteria yang dimiliki, misalnya dalam hal ini Anies Baswedan. Namun, untuk sikap 2024 nanti bersabar saja.

Untuk sikap atas false flag FPI hari ini, kita tunggu sikap resmi dari kita, tandasnya.

Artikel ini telah terbit di https://www.viva.co.id/berita/politik/1482447-aziz-yanuar-suara-fpi-memang-seksi-dikaitkan-dengan-politik?page=all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *