Gegara Hal Ini, Bocah Viral Gagal Bikin Konten Di Warung Makan: Tanpa Estetika, Panik Iya

oleh -219 views

GenBerita – Kekinian, tak sedikit milenial yang suka membuat konten dan mengunggahnya ke berbagai media sosial. Misalnya, seperti yang dilakukan pria di salah satu warung berikut.

Namun, alih-alih konten estetis yang dibuat oleh pemilik akun TikTok @nadwipahlevi sambil makan, malah membuat netizen tertawa.

Bukan tanpa alasan, pasalnya, pria tersebut awalnya duduk di sebuah warung makan yang letaknya sangat dekat dengan rel kereta api.

Awalnya, pria ini ingin mengambil foto makan saat kereta lewat. Namun, hasil akhirnya diluar ekspektasi.

Estetik tidak, panik iya, tulis @nadwipahlevi dalam keterangan video.

Postingan video yang dibagikan itu menjadi viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan mendapat 195.000 suka.

Video tersebut memperlihatkan seseorang yang ingin merekam momen kebersamaan saat makan bersama teman-teman. Kamera smartphone diarahkan ke depan mangkuk dan mulai merekam sekeliling.

Tak jadi estetik, kereta berkecepatan tinggi tiba-tiba lewat di dekat tempat nongkrong. Kita bisa melihat angin kencang yang datang seiring dengan kecepatan kereta. Terdapat pula debu yang mengarah pada tongkrongan cowok tersebut.

Cowok di dalam video memperlihatkan respons panik dan mulai menggeser mangkuk mie ayam agar tak terkena debu. Akun @nadwipahlevi mengungkap bahwa lokasi video ini berada pada sebuah warung mie ayam di Malang, Jawa Timur.

Guys, ini lokasinya ada di Mie Ayam Remaja (Malang). Ada di Google Maps kok, sampingnya Selak Kopi. Sebenarnya aman aja sih, itu teman gue aja yang kagetan.wkwk, kata @nadwipahlevi. Postingan video mengenai pose cowok gagal estetik gegara kereta lewat tersebut memancing beragam komentar dari warganet.

Bayangin di situ lagi curhat sambil nangis terus bilang: kamu tau aku tuh.ngeeek.jek e jek e jek e eje.ngeeek (ada suara kereta), kata salah seorang warganet.

Mie kuah varian polusi (emoticon menangis), ungkap warganet lain.

Warung adrenalin.haha, canda warganet lainnya.

Ngakak masnya. Itu mangkuk mie digeser debunya tetap masuk, komentar akun lain.

Konsep tongkrongan memang mendekatkan diri dengan Tuhan, pendapat akun lainnya. Dihimpun dari laman Hitekno, sampai dengan artikel ditulis, postingan video viral mengenai cowok gagal pose estetik gegara kereta lewat bisa dilihat melalui LINK INI.

(Hitekno/Rezza Dwi Rachmanta).

Artikel ini telah terbit di https://www.suara.com/lifestyle/2022/05/31/080920/gegara-hal-ini-viral-cowok-gagal-bikin-konten-di-warung-makan-estetik-tidak-panik-iya?page=all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *